Jumat, 20 September 2013

baju bayi

download


1. Model Baju Bayi Jumper Bola
Model baju bayi jumper bola saat ini sedang diminati oleh para ayah dari bayi itu sendiri. Banyak diantara ayah yang menggemari suatu club bola dan ingin membelikan anaknya yang masih berumur 6 bulan hingga 1 tahun baju bola. Uniknya lagi jumper bola ini bukan dibuat dari bahan baju bola selayaknya orang dewasa namun sudah banyak diproduksi dengan bahan kaos yang lembut dan nyaman dipakai si kecil.
2. Model baju bayi batik
Model ini mulai banyak dipakai oleh bayi di bawah 1 tahun untuk keperluan formal saat diajak orang tua pergi ke pesta atau ke acara perusahaan. Biasanya baju batik bayi berwarna cerah (pink, hijau, ungu, merah,biru, hijau dengan paduan putih). Banyak juga orang tua yang sengaja mendesain baju batik bayi disamakan (kembar) dengan baju batik yang akan dipakai orang tua sang bayi.
3. Model baju bayi kelelawar
Model baju bayi kelelawar ini sebenarnya meniru model pakaian wanita dewasa dengan krah lebar dan bentuk setengah lingkaran di bagian bawah. Model ini banyak digemari ibu-ibu muda yang ingin melihat bayi perempuannya tampak fashionable.
4. Model baju bayi parcell (1 set)
Model baju bayi ini biasanya banyak dibeli untuk keperluan kado saat bayi baru lahir. Kebanyakan model ini didesain untuk bayi umur di bawah 1 tahun, macam-macam modelnya :
- Baju & Topi
- Baju, Topi & Lap Makan
- Baju, Topi & Sepatu
- Baju, Topi, Sepati & Sapu Tangan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PERALATAN BAYI - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz